Rabu, 23 November 2011

Mahasiswa ???

Saya bingung dengan apa yang harus saya lakukan. menjadi mahasiswa itu seharusnya???


1. Study oriented >> kuliah ya kuliah aja. yang penting kuliah dapat IP 4.00 waktu luang ya artinya kesempatan buat bergaul dan istirahat...enak aja mau dipake belajar!

2. Aktivis >> harus bolos kuliah gara-gara ada agenda ato event gede di organisasi. yah, kan dapat dispen? bolos sekali-kali kan gak papa. asal jangan keterusan.

3. Bisnis >> demi kuliah rela kerja keras, banting tulang buat bayar SPP semsteran yang mahalnya naudzubillah di universitas. yah, kalo dapat lembur pas ada jam kuliah, kan lumayan bisa buat tambahan jajan. sekali-kali kan gak papa lembur. biar cepet naik pangkat juga. biar laba numpuk juga.

4. Hedon >> mumpung muda, maaannn!!! gunakan waktu muda buat happy happy dulu. tobat ntar-tar an aja. tapi jelas ini bukan tipe-tipe saya. adoohhh serem'e.

5. NGaji >> mumpung muda, ukhty akhi, gunakan semua masa mudamu untuk beramal yang banyak supaya nanti hari tua kita sudah punya banyak tabungan amal :). Allah akan memberi yang baik-baik kalau kita melakukan yang terbaik. lumayan kalo punya suami macam orang ini. tapi..... saya maunya yang bisa semua. how?

6. Mahasiswa macam apa lagi ya???

sekarang, saya yang sedang sibuk mempersiapkan Pemilwa fakultas... dan saya bingung, harus bertindak seperti apa ketika dihadapkan dengan UAS dan organisasi yang menuntut keduanya keren?
pengen IP 4 semester ini *cuma mimpi sih tapi siapa tau bisa ahahahah *plaakkk*

trus pengen Pemilwa FISIP keren dan damai.

ahhh....gak tau lah. saya pengen semuanya!!!! semuanya!!!

4 komentar:

  1. kuliah yang rajin yah. hehehe..

    BalasHapus
  2. siap bang :D..... tapi kalo kepleset itu yang susah :)

    BalasHapus
  3. wehhh keren nih,, kireteria mahasiswa teladan!! d(^^)

    BalasHapus
  4. hehe..alhamdulillah, semoga benar benar bisa diimplementasikan... ^^
    salam knal mbak Nizwa

    BalasHapus

Silakan berkomentar disini :)