Kamis, 10 November 2011

Bahagia Sehari

Huah,,,baru aja selesai UTS dan keluar dari ruangan ujian, sedih gara-gara saya gak bisa ngerjain :( bahagianya gak karuan.....*menghiburDiri
Seolah-olah tanggungjawab saya sebagai mahasiswa sudah berkurang 90 derajat. tinggal 10 derajat untuk kuliah-kuliahnya saja setelah 2 bulan merasa berat dan berantakan karena tugas menumpuk dan paper-paper yang harus selalu survei, site visit dan mengluarkan duit banyak.

Sudah sepatutnya saya merasa berat di semester ini setelah santai-santai di semester lalu akibat semester 1 yang Bloody hell...dan karena saya masih penasaran kalau punya IP 4 koma bulet bulet. pokoknya setelah berhasil dapat IP sekian meskipun mustahil  saya akan kembali santai dan pulang balik Solo Malang untuk Birul Walidain. gara-gara semester ini gak pernah pulang.

Tapi, setelah perasaan bahagia ini keluar begitu saja saat keluar dari ruang ujian, saya langsung lemas lagi mengingat besok adalah hari jum'at. dan itu tiba-tiba saja terlintas. sungguh mengganggu kebahagianku ==". Satu tanggungjawab lagi yang harus saya selesaikan jumat besok. Training jurnalistik se universitas dan entah ini berkah atau ujian sayalah penanggungjawabnya. >,< gak jadi bahagia.

saya langsung duduk di pojokan dan membalas sms koordinator-koordinator event semalam. nasib saya memang kurang beruntung sepertinya. tapi baiklah, mungkin saya hari ini saja bisa berbahagia sebelum acara besok. dan semoga setelah acara besok, saya lebih bahagia lagi. (berdoa dalam hati >> ya Allah, semoga acaranya sukses, semoga sukses, semoga sukses. duit dari rektorat turun full. amin)

mohon doanya teman :)

6 komentar:

  1. nima.. ganti font dong.. susah dibaca :(

    BalasHapus
  2. ok, semoga sukses kawan..
    sukses juga nilai UTSnya.. ;D

    BalasHapus
  3. asik yang udah UTS. hehe..
    tetap semangaaat :)

    BalasHapus
  4. iya thu, asyik yg dah UTS. sini belum..

    BalasHapus
  5. Yahya : Amin *berharap dikabulkan...loh? trus kapan?

    Irma : iyya mbak, tapi bikin deg deg an e... ><

    BalasHapus

Silakan berkomentar disini :)