Jumat, 14 September 2012

DiGombali Maba #1


FISIP TANGGUH SATU PERJUANGAN!

Sebenarnya kegiatan ospek fakultas saya sudah selesai tanggal 1 September kemarin, tetapi rangkaian acaranya selama satu semester ke depan. Namanya saja PKKMABA FISIP, Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru FISIP 2012. Ya agenda inilah yang membuat saya cukup sibuk padahal mestinya saya liburan di Karimunjawa saat itu bersama teman saya Ticer. Semua planning yang sudah matang selalu saja gagal T_T

Nah, rangkaian PKKMABA biasanya diadakan setiap hari Sabtu, a.k.a Student Day. Kebetulan saya di Divisi Acara, jadi yaa semua hal yang gak penting dan aneh-aneh mesti adaa di agenda ini, hihihi.
Saat Ospek kmarin, salah satu tugas hari terakhir yang paling berkesan <<---ini menurut saya, adalah menulis surat kepada kakak panitia. Surat Terbaik, Surat Terjahat, Surat Cinta, Surat Fasilitator. It was great media to improve our relation with MaBa, that's why it should be the most easy task from us.



Dan salah satunya karena saya sudah cukup menjadi Kakak tersadis di SMA, saya gak mau citra saya hancur dimanapun saya berada... apa kata dunia seorang mahasiswa komunikasi tapi sadis -____- kaan gak lucu.

akhirnya, tibalah saatnya pembagian surat dari MaBa kepada orang yang di tuju. Hari pertama, saya belom dapat satupun, ah masih biasa. hari kedua, masih bernasib sama, tapi ini yang agak menyakitkan, semua anak Acara di panggil kecuali saya T___T kagak laku banget yak...
hari ketiga, flat...seminggu kemudian, tak ada kabar apapun. jadi critanya, anak acara cuma saya yang gak dapet belom dapat surat dari MaBa, oke fine...ini karena saya cuma Time Keeper kemarin dengan jargon "OnTIME" jadi wajarlaah (membela diri .__.)
"Nima, dapat surat berapa?" ini yang bikin jleb dan hidup saya kembali gak tenang, what should I do, cobaa?

Selesailah Evaluasi Student Day jilid 1 di panggung depan FISIP, tiba-tiba si Bima memberikan 2 surat amplop Pink dan 1 amplop biru, Yihaaaa °\(^▿^)/°
akhirnya dapat surat, padahal saya mengharap amplop biru (kakak terbaik) semua.
Dan beginilah isi surat Cintanya (amplop pink 1)

Abcde(nama disamarkan)
91

Untuk Kak Nema -->> ini bukan nama saya, suer >,<

Semenjak tanggal 25&27 saat awal-awalku masuk wilayah FISIP aku melihat kakak, aku langsung terdiam sejenak saat pertamaku melihat kakak, dan aku teringat saatku di marahi kakak karena aku melihat mata kakak yang indah, itulah moment yang tidak aku lupakan. Saat ku pulang dan tidak melihat kakak lagi, rasanya kangen bukan main :)
makasih ya kak uda mbentak-mbentak aku, dengan begitu aku bisa melihat wajah kakak yang mempesona.

Abcde
ttd

FYI: 25 & 27 adalah Pra Ospek dan saya menjaga POS yang sama di 2 hari itu.
Isi surat ini Asli tanpa dirubah sedikitpun, koma, titik, spasi, sama plek.

itu surat, sumpah...bikin saya mual dan pengen ke Toilet, reek.
pertama : Saya gak punya mata yg indah krn pas itu saya lagi Belek (enggak juga sih)
Kedua: masuk Wilayah FISIP bagian mananya? adanya Korlap itu mah.
Ketiga: bagian marah yang mananya yang membuat orang jatuh cinta sama mata, ini benar-benar gak logis dan di luar kemampuan saya sebagai manusia biasa setengah dewa.
Keempat: Saya gak pernah bentak-bentak MaBa krn itu bukan wewenang saya, jadi sepertinya ini memang salah kirim yaa -____- nasib nasibb..
Kelima: Wajah saya biasaaa reeek, gak ada oke-okenyaaa...ampun, mempesona dari ujung kaki apa (⌣́_⌣̀)​
Keenam: kalaupun saya teriak (bukan bentak) aya loh nyuruhnya kalau gak "CEPET DHEK!" ya "PANDANGAN KE UJUNG SEPATU!" END. there're no more action that could I do!

Jadi saya rasa, surat ini ditulis sembarangan dan di berikan kepada kakak yang sembarangan pula.
Sedihlah saya karena di PHP in sama MaBa T_T
Gak tau ape guwe nunggu surat ampe seminggu Arrrrggg

To be continued...

tunggu besok malem yee...
saya beri kesempatan buat muntah dulu .__.v

26 komentar:

  1. :D :D pas paragraf2 awal udh niat mau coment "cieeee" eh endingnya ga ketebak hihihi dasar yah maba harkos alias harapan kosong...
    psst...waktu saya maba dlu bikin surat cintanya juga hasil nyontek, asal jadi demi ga dimarahin senior :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... bener2 ngarasa di bodohin aku T_T
      tuh kaan, kayaknya emang semua maba di FISIP kayak begitu juga deh...asal-asalan nulis surat nya *tambah galau*

      Hapus
  2. entar aku kirimin surat ya hehe, dulu waktu ngospek memang ada kesan tersendiri, terutama sama maba yg manis n cantik hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaah ini lebih php -___-
      sayangnya blm ktemu maba yg cantik dan manis sayaaa

      Hapus
  3. Ramainya panitia

    salam kenal

    komentarin artikel ini ya

    www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

    BalasHapus
  4. wkwkkwk tapi itu pengalaman seru ya mb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa... tp jadinya sekarang salting kalo interaksi sama maba mbaaak T_T

      Hapus
  5. ooh kena digombalin ya hehehe. thanks atas kunjungannya, maaf baru bisa mampir balik

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, haha...
      iya trimakasih juga sudah berkunjung :)

      Hapus
  6. untung di kampusku tidak ada ospek ... hihihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak banget! kampus mana tuh?

      Hapus
    2. wuh...kuliah di mana? enak bangetttt T_T

      Hapus
  7. Wah, tahu ini ada model2 surat Cinta gitu yak. Seru tuh
    Kasihan juga Nima gk dpt surat cinta yg serius, hehehe
    Btw, ni mbak niswah, follow blog-q dunkz, sepi pembaca nih :(

    BalasHapus
  8. Kunjungan pertama nih..salam kenal ya mb :)

    BalasHapus
  9. wah dasar jaman udah berubah ya..perasaan ane dlu ospek gak gitu2 amat (karena ane kabur dr ospek,hehe.:p)
    keren tuh Maba,,ane kan juga Maba (mahasiswa basi),hehe..:p

    oia klo sempet Click ini
    yaa,minta masukannya biar jd blog yg baik..makasih..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi pernah nggombali panitia juga kan? #eh
      meskipun sudah basi,tapi tetep mahasiswa kan...

      siap..

      Hapus

Silakan berkomentar disini :)