Kamis, 24 Januari 2013

22 komentar:

  1. Waduh,,,siapa tuh yang mau jadi korban,kok rela ya ditutupi koran :)

    BalasHapus
  2. eh, panitia yah?

    pasal satu, panitia tidak pernah salah...

    BalasHapus
  3. Sepertinya kenangan banget nih, Mbak? :)

    BalasHapus
  4. Jadi inget dulu ikut UKM Birama kayak jadi pers gitu, haha..

    BalasHapus
  5. kumpulan ibu-ibu pkk ya? jadi kenangan ya mbak..hehehe

    BalasHapus
  6. sepertinya sedang bersenang2 ya
    salam

    BalasHapus
  7. Infosaja.com:
    Itu Kapel kaak >.< dia beneran tidur semaleman di kampuss

    BalasHapus
  8. Novi ranhatan: Pasal dua, bila panitia salah, kembali ke pasal satu =.="
    Itu menyesatkaaannn

    BalasHapus
  9. rudy Arra : Heemh...udah lama gak kumpul lagi soalnya...

    Feby : :D

    Nakusa : ibu PKK katanya =.="


    Kopi : Salam juga...

    BalasHapus
  10. almed warna'a sama sama kampusku,hehe
    MABA, aku juga MAKA tp umur'a bukan MABA

    BalasHapus
  11. Andy : Maba > mahasiswa basi

    xi-game: Iyaaa T_T

    BalasHapus
  12. wah, sibuk ngurusin mahasiswa baru ye..

    BalasHapus
  13. Diriku cuma bisa hmmmmMMmmm aja lihat poto2nya :p

    BalasHapus
  14. Masa kuliah adalah masa yang menyenangkan. Jika saya melihat anak mahasiswa/mahasiswi di kampus uh uh rasanya ingin kembali kuliah lagi hiheiheiheiee.

    Izin Follow ya. Salam dari Blogger Pontianak. Kalimantan Barat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti harus saya manfaatkan waktu setahun kedepan (」゜ロ゜)」
      salam baliiik

      Hapus
  15. pasal satu pasal duanya udh membumi itu
    gak bakalan bisa berganti lagi kn

    BalasHapus

Silakan berkomentar disini :)