Kamis, 22 Desember 2011

BERAKHIR

Tadi jam 1 pagi...semua agenda yang menyibukkanku benar-benar sudah selesai.
pemilwa, politik, kepentingan...sudah ...sudah BERAKHIR...
rasanya benar-benar bisa bernapas lega setelah bisa keluar dari tanggungjawab berat ini...

sayangnya...

tetap saja ada sayangnya...
memang tak selamanya apa yang diinginkan itu didapatkan. jadi, begini critanya kenapa sampai ada sayangnya...



calon presiden yang saya harapkan jadi malah gak jadi. bukannya calon yang lain gak pantes dpt dukungan dr saya..haha dan gak pantes jadi presiden...tapi saya bingung, mau dibawa kemana BEM kedepannya kalo presidennya saja belum pernah terjun ke keeksekutifan? jelas saya meragukannya. karena saya tdk percaya pada omongan tapi bukti...dia gak punya pengalaman sama sekali soalnya....


sayang kedua adalah, herannya kenapa orang-orang itu mati-matian ngangkat temennya jadi pres? hadooowwhh, i can't relize that, kalo orang2 itu cuma ngejar jabatan aja!!! gak tau realisasinya...


But, its okay. terserahlah mereka mau membawa BEM dan EM kemana, tapi yang  jelas, saya akan menjadi salah satu mahasiswa mandiri yang mencari pekerjaan dan konsen kuliah demi IP 4. ya, tapi saya tidak akan apatis. OKE. muali sekarang job seeking terus...kuliah kerja, main, huahaa...sebenarnya sedih banget kalo gak punya organisasi, tapi yok opo lagi... kupu kupu bentar tahun depan. hiks....


2 komentar:

  1. Pengalaman saya, kita tak bisa menjadi kupu-kupu sepenuhnya :D
    Tiga semester tereakhir ingin jadi kupu-kupu tapi malah ikut-ikut organisasi luar kampus.. bener deh yaa kalo udah cemplung di organisasi, ngga bisa kalo liat badan-badan eksekutif bekerja tidak sesuai kaidah.. *lho lho

    Salam kenal ^_^
    Ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  2. really? iyya sih, kalo cuma jd silent mahasiswa gak lucu juga....tapi gimana dong? saya males di eksekutif :(

    siap berkunjung balik...:)

    BalasHapus

Silakan berkomentar disini :)