Jumat, 02 Desember 2011

Desember bukan November lagi

lho lho lho...lha kok ternyata hari ini udah tanggal 2 Desember >,<
bentar deh bentar, bulan lalu sepertinya saya seperti di jeruji...luammaaa....
bayangkan saja, di bulan "November Kacau" saya benar-benar merasa kacau dan tertekan...

dari awal bulan deh,
minggu pertama bulan lalu itu...duit jajan sudah habis gara-gara harus beli perlengkapan bulanan yang benar-benar sudah habis semuanya. ckck....saya gak betah kalo gak jajan, apalagi gak punya uang....sepeertinya dunia feminisme benar-benar sudah mati dan harus maskulin dulu untuk 1 bulan....*sedihnya*

minggu kedua giliran mendapatkan setumpuk tugas yang gak rasional dari dosen. sumpah ya, mendingan jadi anak IPA yang nuliiiiisss laporan tapi gak perlu mikir dan keluar duit banyak hanya untuk praktikum. please ya dos...(dosen) site visit belom dikerjakan, ada tugas lagi bikin advertisment....iklan audio visual lagi. ckck...*duit manehhh**

Minggu ketiga saya frustasi dan bingung harus hidup bagaimana lagi....kenapa baru minggu ke tiga? lama sekali....sehari dua hari benar-benar saya hitung.....bahakan saya sampai ingat malam-malam waktu itu, saya pinjem duit tabungan saya untuk rapat & ngopi bareng temen-temen pemilwa.... :'( itulah hari terakhir di minggu ke tiga bulan November Kacau.. malam itu saya bagaimanapun caranya membuka celengan yang gak bisa dibuka kalau gak dipecah....usaha apapun saya lakukan biar celengan buat ke lombok gak pecah tapi duit keluar ...hehe kepepet ini.
Saya sampe loncat-loncat....entah bagaimana ceritanya...kaki saya menginjak kotak receh jajan kos di meja.  kamar (mejanya pendek, paling cuma 20 cm)
Krompyaangg....criiing....
uang seratusan dan lima ratusan menggelinding dari ujung ke ujung kamar...

"Ada apa dhek?" ketua kos teriak dr kamar sebelah...
aku hanya nyengir, "Gak papa mbak,,hehe..." memamerkan gigiku...adoohhh.... malu aku kalo ketauan kelakuanku...--"

Minggu keempat......saya lupa, minggu keempat bulan November itu ada apa aja ya??? saya benar-benar lupa deh....amnesia sekarang,,,gara-gara sibuk di PEMILWA.

dan hari ini, sudah hari kedua di bulan terakhir tahun ini....bismillah, semoga Pemilwa dan Kuliah sukses besar. amin.


ア ニ マ
13:13 02122011

3 komentar:

  1. sakses yah dear

    backgroundnya bagus kalo warna putih biar tulisannya jelas dibacanya

    :)

    BalasHapus
  2. Bimo :hai hai....semoga menjadi desember sukses :D

    Honeylizious : siap tante....:D

    segera akses background

    BalasHapus

Silakan berkomentar disini :)