Jumat, 16 Desember 2011


Bahkan sampai hari ini, malam ini jam 20:17 dilaptop, aku masih stay di sekret...yah memang hanya OL OL aja sama mantan dan kapel KPU PEMILWA...
tapi benar-benar banyak menyita waktu dan tenaga saya. beberapa hari saya harus bolos kuliah hanya untuk menyelesaikan tanggungjawab saya sebagi sekpel. tugas -tugas sampe keteteran...adoohh saya hampir kehilangan kendali.

mana saya jarang pulang ke rumah (rumah saya di SOLO) sampai-sampai hari minggu lalu, ibu saya mendatangi kos saya dan nginap disana. padahal kamar saya berantakan banget...udah 2 minggu gak ditata dan dibersihkan >,<



 Ya Allah, saya benar-benar merasa tidak enak sendiri. birul walidain saya belum ada ternyata...

Mana gak cuma masalah kuliah, masalah temen bahkan tiba-tiba muncul diwaktu yang tidak tepat. haish...
Tapi, saya janji...setelah ini semua selseai, saya akan melaksanakan kewajiban-kewajiban lain saya. Allah, gimme the best way to reach my all dream, amin.


@sekret KPU

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar disini :)