Jumat, 16 Desember 2011

OMEK

saya itu gak paham....kenapa di kampus itu harus ada omek omekan....
saya juga bingung kenapa mereka itu kalo sudah punya persepsi langsung berani ngomong padahal persepsi tanpa bukti hadoohhh kalo udah kalah itu juga speechless...

kampret....sialnya saya bukan orang omek, berbendera, ato warna warni...adooohhh....huahaaa

baiklah saya hanya akan menjadi pendengar saja....karena jujur...saya sayaa....saya gak suka huahaahhhaa

7 komentar:

  1. ngahahaha.. sabar buk :p
    btw tempaltenya kereeeeeennnn ! :D

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum warrahmatullohiwabarakatuh. Teh maaf, omek itu apa ya *wajah bodoh*. SERIUS! Saya nggak tau omek itu apa. Tugas? Hehehe...

    Btw, teteh yang cantik dan baik hati.
    Assalamulaikum warrahmatullahiwabarokatuh. Dengan ini saya memberitahukan bahwa Teteh terkena Tag di postingan saya, wkwkw :D

    http://seftyrihandini.blogspot.com/2011/12/tag-xoxo.html?showComment=1324179348701#c1088862498877156263

    Hihi. Mohon dibaca rules dan selamat mengerjakan tugasnya :D Makasih~

    BalasHapus
  3. Wahhhh iyya ener apa kata sefty, aku juga ga tau apa itu OMEK??? bisa dijelaskan mhasiswa muda?? :D
    salam mahasiswa!!

    BalasHapus
  4. nice blog.. tp kl dibuka di hp utk template spt ini susah.. jd lebih baik diganti.. :D

    BalasHapus
  5. Raudha : hahahahahhh iyya kalo gak sabar aku keluar dari dulu rau :P

    Sefty : omek itttuuuu...yang sejenis dgn partai tapi ranahnya kampus, seperti HMI, KAMMI, PMII, dll...kalo di kampusku itu sih omek yang terkenal...d kampusmu ada kah???

    Nizwa : haha salam mahasiswa...tu tuh...omek uda aku jelasin :P

    launa>>> waahhhh iyya ini baru ganti...nanti agak lama ya saya ganti :) trimakasih sarannya

    BalasHapus
  6. Bayangin kalo di kampus ga ada omek?kamu ga bakan bikin postingan macam ginian...Isinya kampus mahasiswa yang diem2...kampus aman damai tentram STAGNAN!.pemikiran cuma gitu2 aja. Kalo ada Omek ada Dinamika gt. Aslinya sebelum tahun 88 Omek itu ga ada.. karena mereka sejajar ma UKM laen di kampus, pasca 88 baru deh UKM yg dianggap bersebrangan jalan dgn pemikiran pemerintah di keluarin dari kampus dan di juluki OMEK. Mahasiswa yg turun2 kejalan sejak tragedi 1998 sampe sekarang itu OMEK semua! mahasiswa diem2 and sembunyi di toilet kampus mana berani bersuara.

    BalasHapus
  7. tatiana>>> bukannya saya berharap di kampus gak ada omek, kan saya cuma posting kalo saya bingung kenapa harus ada omek? karena saya sendiri gak tahu sejarah terbentuknya omek dulu itu kenapa.. dengan alasan apa dan tujuan apa...

    yang jelas, kalau dikampus saya omek sebelum tahun 2000 an berbeda visi misi dengan sekarang.

    jadi mohon dijelaskan sejarah detilenya, biar temen-temen yang baca juga tahu alasannya,,,karena banyak yang belum tahu omek itu apa...terimakasih info diatas sundulll...

    BalasHapus

Silakan berkomentar disini :)