Kamis, 26 April 2012

Cimory, I'm in happy

Sebenarnya riwayat dan sejarah Cimory dalam hidup saya terlalu panjang dan rumit. Berawal di Depok saat kami ber enam dari UB konferensi di Jakarta yang akhirnya nginep di Depok di rumah teman saya Ganjar. Bisa di baca hasil konferensinya di sini. Selesai acara kami gak langsung pulang ke Malang, yah...sekalian jalan jalan laaah, mumpung di Jakarta. Saat di rumah teman saya itu, kami memutuskan untuk main ke Bogor. coba tebak ngapain aja kita ke bogor!

makan jagung bakar di masjid apaaa gitu =,="
yah, yang pentingkan udah di Bogor, cuma mau numpang toilet di Bogor juga gak masalah dong, orang yang nyupir mau...
Dan ini, saat saat malam itu, haisaahhh



dari kanan ke kiri : mbak Wilda, Pinkan, Mbak Tasyah, Nima (aku)
satulagi, yang motret si Ganjar

saat pulangnya, kami berlima -yang satu pulang kerumahnya di Bogor juga- mmapir di Cimory, taukan yang dari Bogor...mana anak bogor mana....
yah, disana kami borong cimory, dan gak cuma satu dua tiga, enam biji masing masing anak buuuk...
yang paling menyedihkan adalah, mbayarnya pake uang saya dan mbak Tasyah =,=" sesuatu sekali itu sodara sodara.
akhirnya, disinilah cerita baru dimulai nyiahahahhaahh *tawa setan* *tampol pake kulit duren*
jadi barusan jam setengah 7 tadi di kampus, si Ganjar nemuin saya setelah 2 kemarin gagal ke kos gara gara saya lagi keluar. intinya sih dia mau bayar utang, hahahaha..*akhir bulan maaann..
dia inget utang yang waktu itu karena kemarin juga pas saya pulang kuliah ketemu di perempatan TK, eh..gak taunya dia ngikutin dari belakang dan bilang mau bayar Cimory :D siapa coba yang gak bahagia dapet duit 35 ribu. bahagia tau!
dan karena dia ngasih 100rb sedangkan duit saya tinggal seribu saya gak bawa duit, dia menawarkan buat nganter ke kosan. yang akhirnya malah di Kampus ngasihnya.
Tadi, bukannya dia ngasih duit, malah ngasih Cimory, 2 botol lagi :d haha...bahagia lah saya.
satu botol saya minum bareng bareng di kelas, yang satunya saya habiskan dirumah...enak tau Cimory, coba deh #eh promosi...

ini dia Cimory yg bikin saya happy hari ini :D





itu backgroundnya si laptop yang berbackground Gray Fullbuster di Fairy Tail. ganteng yah :D


yah, meskipun banyak tugas dan butuh banyak duit, bisa saja Allah memberikan jalan buat saya bahagia :D
thanks God :D



ア ニ マ



4 komentar:

  1. Love cimory as well! :D hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you :D...it make me feel something special haha

      Hapus
  2. wah, cimory ya? aku kadang minum, lho meski lebih suka yogurt yang masam, hehehe. tapi yang blueberry itu memang enak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...saya suka cimory, apalagi kalau gratis :D

      Hapus

Silakan berkomentar disini :)