Jumat, 26 Agustus 2011

3 komentar:

  1. waduuuuuh.. sabar ya kak :)
    insya Allah sudah dipersiapkan yang lebih baik.
    wah jgn sampe nangis darah, takut.

    BalasHapus
  2. isbir ya ukhti :)

    ingat ini mbak,

    "Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui.” (QS. Al-Baqarah : 216)

    jadi, bahwasanya Allah swt telah memberikan yang terbaik pada makhluk-Nya, termasuk jodoh. dan Allah mengetahui, mungkin orang yang meninggalkan mbak bukanlah orang yang tepat sebagai pendamping mbak. di sana, di luar sana, insyaAllah Allah sdh menyiapkan orang yang lebiiiihh baaaiiikk untuk mbak ^^

    selalu istiqomah mbak ^^

    BalasHapus
  3. irma : seandainya aku gak sabar.... gantung diri kemarin-kemarin aku :D haha...

    Istrinya cantik >,<

    Rakyan : iyya mbak... saya juga heran, ada apa dengan diriku. sudah tau dia gak pantes buat saya (halah sok banget)tapi yang namanya pernah suka...ya kayak gini jadinya.
    Subhanallah, Allah itu... memang sellau memberi jalan susah, tetapi selalu berakhir bahagia buat saya :D
    makasih mbak :') *ambil tissu*

    BalasHapus

Silakan berkomentar disini :)