Selasa, 02 Agustus 2011

Allah, Apa salah saya???


Aku bukan seorang fotografer yang suka ngambil gambar, meskipun suka fotografi.

Aku juga bukan kameramen yang suka ngetake Film, apalagi film porno, megang kamera yang gede dan berat itu aja...cuma sekali dan itu berat banget!!
Apalagi seorang editor, bukan banget. software Adobe Premier aja gak punya, vegaz juga gak punya, edit gambar...hadaahhh paling cuma kalo ada tugas doang!!!

Paling-paling saya buka laptop kalo lagi bored doang, Nonton Film juga paling 5 jam udahan...

Lalu apa salah saya???

Allah memberiku cobaan di awal bulan Ramadhan, hari pertama puasa...

Entah apa yang terjadi, mataku tiba-tiba merah parah dan sakit.
Mau gak mau, aku harus periksa ke rumah sakit. siapa coba yang tahan sama sakitnya mata???

akhirnya jam 11 an aku ke RS Saiful Anwar dan periksa ke poli Mata.
Well, aku dioper dari dokter satu ke dokter lainnya sampe 3 kali. dokter umum menyuruhku ke dokter imunologi dan dokterimunologi terakhir yang memeriksaku 2 orang.
setelah beberapa kali pemerikasaan, ketahuan dah aku punya radang selaput mata...
Ya Allah, selama ini aku gak pernah ngintip orang mandi kecuali kalo lagi niat, tapi selama ini gak pernah kok! suer! 

anehnya, kata pak dokter yang cakep dan mbak dokter yang imut, gak bakalan kenapa-napa. tapi kambuhnya bisa 2 minggu sekali (Busyet, duit jajan aku perbulan bakalan ilang dah...ckck) padahal aku pernah liat dipelem pelem FTV yang kena radang ini tiba-tiba buta (aaa berarti boong banget. penulis Skenarionya gak lulus TK ahahahahhh )

penyebabnya juga belum pada tau 2 dokter itu, kemungkinan adalah Gigi bolong (Iya, saya) *ngaku* teruss suka mainan kucing (banget :D ) terus apalagi lupa aku... nah karena dokternya sendiri bingung, akhirnya aku disuruh balik lagi buat control minggu depan.
weew, duit lagi duit lagi...beasiswa ane habiiiss dookkk!!!

Katanya mau cek gigi sama cek darah, =,=
Manuuutt

Ya udah deh, dari pada saya terjebak lebih lama dalam penderitaan ini. Mending ngikutin saran dokter –dokter ini saja…aaahhh

L
Allah, ampuni dosaku 

7 komentar:

  1. mbak, saudara saya juga pernah mengalami seperti mbak. katanya akibat syaraf yg mengoneksi ke orgam mata, di bawah gigi geraham belakang tergeser, karena gigi bolong, gingsul, dll. akhirnya gigi saudara saya dicabut pada bagian tsbt.
    saran saya, mungkin mbak bisa mengecek gigi mbak ke dokter gigi spesialis bedah mulut. semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  2. honeylizious : iyya, makasii tante

    Rakyan : iyya mbak, makanya minggi depan suruh control mau dibawa ke gigi sama cek darah...

    aiss serem...makasii ya mbak infonya :)

    BalasHapus
  3. Pertama, untuk mendapat cobaan Tuhan kita tak harus berbuat salah dulu bi.

    Kedua,cabut aja tu gigi. Biar kalau lagi meringis jadi lucu.
    ^_^

    BalasHapus
  4. emang yang gak sabar siapa le???

    tenang, saya masih percaya sama dokter.

    BalasHapus
  5. Insya Allah nggak kenapa-napa.
    Bulan depan paling juga udah seperti biasa.
    Ndang mari yo, nik . . . :D
    Muach!
    :*

    BalasHapus

Silakan berkomentar disini :)