Kamis, 21 Juli 2011

Susahnya ngucapin Selamat Pagi >,< ...>

Saya berani ngucapin salam sama kalian

"SELAMAT PAGIII..."

itu sih udah biasa, emang kerjaan blogger nyapa blogger2 yang lain buat nambah follower silaturahmi. secara gak ada blogger yang gak mau followers nya nambah...

sayangnya, yang kusapa kali ini bukan blogger, dia hanya FBer, none else.

pertama, sebenernya aku udah kenal deket sama dia, cuma gak enak aja kalo aku yang ngawali pembicaraan (ya akukan cewek) terserah sih mau bilang gengsi ato gimana... yang jelas gak enak aja pagi2 nyapa seenaknya... dikiranya cewek apaan jam 1 pagi belom tidur...

kedua, dia cowok, dan udah punya cewek... gak punya sihh, paling gak aku tau kalo dia naksir cewek cantik. yah, akukan ganteng hyandsome. cantiknya sih, cantik aku... dikit banyak dia X(

ketiga, sumpah aku ga mau dibilang agresif.... ye, emag aku cewek apaan???

keempat, yaaa ini sih yang paling penting, sini deketin telinga kalian *bisik2* aku gak mau ketauan :D

ya intinya aja siiihh.... akku bingung mau nyapa ato gak >,<

Oke, tinggal tidur aja kalo sampe aku posting ini dan dia ga nyapa aku...

well, *berharap*


Wish Allah Bless me

12 komentar:

  1. saya mewakilkan yang diharapkan menyapa..
    "selamat pagi juga.."..##plak...

    salam bloofers :)

    BalasHapus
  2. Aduh, bibi kebanyakan teori. Mau nyapa cowok aja pake ragu segala. Mending langsung sapa aja kalau mau menyapa, atau kalau enggak ya enggak.

    Atau pake metode paling populer tapi (menurutku) konyol. Ambil sekuntum bunga, trus kelopaknya dicabutin satu persatu buat ngitung "nyapa-enggak" nya...

    Salam dari keponakanmu di Mandraka, he he he

    BalasHapus
  3. Todi : Tonjok atas bawah ! *JOTOS*

    \m/
    Raudha : >,< gak boleh yaaaa????

    Narasoma : haha, langsung tonjok!!!

    BalasHapus
  4. yah kannn akku emang curhat bebehh...
    :P
    ahahahhh *sebagai pelampiasan krn ga punya shbt ng Malang

    BalasHapus
  5. aku kan masih muda,,,jd wajar :P

    BalasHapus
  6. lol...
    UU mna yg nybutin lw nak muda nakal tu wajar?

    BalasHapus
  7. Saya datang lagi sobat, seraya memohon maaf lahir batin atas setiap kesalahan kecil maupun besar, baik dari setiap komentar ataupun postingan yang kurang enak dibaca.
    Semoga puasa kita di bulan ramadhan diberi kesehatan .

    salam persohiblogan ^_^

    BalasHapus
  8. Aku dataaang! :D

    Hey, biarkan proyek kita mengalir seperti air, sobat :D
    Sepertinya tanpa kita sadari memang sudah jalan.
    Ho ho . . .
    :p

    BalasHapus
  9. Auraman : sama-sama....saya juga minta maap ya sob :(
    Amiiinnn, lancar ya puasanya..

    Rahme : aaaa.... emang, sayangnya kamu gak nulis2 di blog ckckck

    BalasHapus

Silakan berkomentar disini :)