Sabtu, 09 Juli 2011

Agenda Jam 8

Main, Rapat, kumpul teman sekelas, makan siang, ngobrol, online, YMan, kuliah, les, ngajar, syuro, ngetik, ngeprint, jajan...semuanya aktivitas gak jelasku!!

apapun yang akan kulakukan hari ini semuanya... semoga dimudahkan olehNya.
Hidupku, jalanku dan arahannya padaku hari ini yang menjadikanku salah satu Panitia OB diperlancar...

aku pernah menggagalkan satu acara... intinya aku takuuut seandainya Olimpiade Brawijaya (OB) bakalan gagal lagi karena aku! AKU!!!! :( sedih gak sih kalau dilanda rasa beginian...

--takut ya gak usah ikut panitia--

masalahnya aku perwakilan departemen :( mau gak mau. harus mau.

sumpah bingung. hari ini jam 8 harus di kampus.

Baiklah. aku pergi...

:'( doakan akkuuuuuuuu.......

10 komentar:

  1. Semangat ya !!
    Hehe,, weekend gini masih sibuk aja mbak....hehehee...

    BalasHapus
  2. iyyaa :)

    iya nih mbak..aku malah terancam gak liburan semestr ini :'(

    BalasHapus
  3. iyya...
    jadi begini rasanya jadi mahasiswa perantauan ==" ...menunda pulkam

    BalasHapus
  4. Rasa takut, penat, bosen, terhimpit waktu karena banyak pekerjaan terkadang membuat ingin keluar & bebas dari semuanya.. tapi dengan itu semua hidup jadi indah & berkenang.. :)

    tetap semangat kawan.. good luck :)

    BalasHapus
  5. iyyyaa :'(( nasib mahasiswa

    Semangat :) #fighting

    BalasHapus
  6. jangan takut dong, yg penting usaha dulu semaksi mungkin :)

    BalasHapus
  7. follow balik ya ^^ http://domain-blog-rijal.blogspot.com

    BalasHapus
  8. iyya :)
    makasih uda follow dan komen :)

    BalasHapus

Silakan berkomentar disini :)