Kamis, 14 Juli 2011

Chaos

Chaos??? extra pedas? pedas manis?

Siapa yang mikir itu chaos temennya kecap???

aku lagi kacau, :(..

entahlah apa yang terjadi...
sesuatu sudah menghancurkan secuil drku...
 But I can do nothing... dan aku cuma bisa membuat kalian bertanya2, kenapa dengan nih anak??

aku gak bisa jawab....

Seandainya suka itu berati cinta
seandainya cinta itu nyata
Seandainya banyak jawaban dari 1 pertanyaan jika merasakannya
seandainya semua sakit hati tak darinya,
Satu dua dan tiga, aku mau mengulanginya


hahahah
intinya aja dah,
Aku lagi bertepuk sebelah tangan inih *Plakkkkk


dan rasanya...extra pedas..karenaaa karenaaa dia punya ______ (silakan dijawab, kalo bener dapat hadiah dariku)

Dorabojimalgo tteonagara
Tto nareul chatjimalgo saragara
Neoreul saranghaetgie huhoeeopgie
Johatdeon gieongman gajyeogara
Geureokjeoreok chamabolmanhae
Geureokjeoreok gyeondyeonaelmanhae
Neon geureolsurok haengbokhaeyadwae
Haru haru
Mudyeojyeogane

Oh boy
I cry cry
Your my all
Say goodbye bye
Oh my love
Don't lie lie
Yo my heart
Say goodbye


eh ini liriknya sedikit aku ubah :P \m/
bai bai :) aku akan menghapusnya segera hahah...

*nangis 3 hari 3 malam

8 komentar:

  1. hajuh.. -_-" gak ngerti bahasanya..
    follow blogku ya.. www.andyonline.net

    BalasHapus
  2. sepertinya sedang galau ya?

    BalasHapus
  3. curahkan semua rasa yang ada di blog.. biar seluruh dunia tau. hehehe..

    don't be galau'ers, ayo semangat, klo jodoh ga akan kemana (ish, kata2 jadul)

    BalasHapus
  4. Mas Andy : iyya nih, carut marut seperti hatinya >,<

    Honeylizious : iyya tanteee :(

    Mas ecky : stress memikirkan kaum mu mas :P

    Irma : Tapi ini aku umpetin dari papii akku, haha...*takut ketauan

    Ya iya sih,,,krn aku takut gak jodoh itu, makanya kacau :)

    BalasHapus
  5. Bertepuk sebelah tangan. Kalau bibi masuk agama Zen yang kayak gitu mah biasa...

    BalasHapus
  6. O iya, di islam juga ada. mskipun gpopuler secara praktek...
    Tokohnya Mbah Ibnu Arabi...

    BalasHapus

Silakan berkomentar disini :)