Selasa, 17 Januari 2012

HITAM PUTIH


Langsung angkat tangan deh yang tau HITAM PUTIH....
Kalo hobinya nonton reality show, Pasti mikir ini hitam putihnya dedi corbuzier,
Kalo punya hobi fotografi, mesti mikirnya monokrom photo,
Kalo suka nonton horror / thriller mesti kepikiran pocong / mbak kunti, kalo enggak, mesti ilmu perdukunan.
Silahkan pilih yang manakah persepsi anda tentang judulnya...

Yang jelas saya pengen nangis tumpah ruah T_T

Kenapa? Karena sejak dua hari yang lalu, saya tidak bisa menemukan dirisaya sendiri. Selalu ada perdebatan, apalagi pagi ini. Dan yang saya perdebatkan adalah hal yang biasa banget bagi anak muda jaman sekarang... kuliah

Bukan bukan.... galau..

Nyrempet....

Bunuh diri...bisa jadi

Bukannya saya pengen langsung bunuh diri bukan... tapi ada hal yang membuat saya selalu kepikiran, gimana kalau gimana kalau dan gimana kalau saya gak ada di dunia ini kuliah di UB.

Gara-garanya, teman saya yang dulu tidak saya sukai karena dia sangat menjengkelkan itu hobi banget menyanjung saya (sumpah sanjungan itu sangat menyebalkan sekali dan ingin saya habisi orang-orang yang hobi menyanjung berlebihan seperti dia) *keluarin semprotan serangga*
Selain sanjungan, pujiannya yang berlebihan, memang dia terlihat sangat kagum sama saya *terbang ke langit* tapi caranya salah. Sumpah.
Karena sanjungannya yang hanya 2 bulan berteman dengan saya, sejak 2 hari yang lalu saya merasa ingin ketemu terus sama dia. Tapi saya gak mau dan gak ingin bilang saya suka dia. Bisa gawat kalau sampai terjadi. Bisa- bisa seumur hidup saya tidak berpindah hati saking setianya saya.

Satu satunya hal yang paling saya takutkan ketika saya tidak besama sahabat dan orang tua saya adalah jatuh cinta. Karena saya kalau sudah jatuh cinta, bukan saya kejar orangnya, tapi saya tunggu dia sampai kapanpun. Seperti kejadian sebelumnya >,< (cerita lengkapnya ada di postingan jadul)

Akhirnya, diri saya yang Anima bilang “jangan, jangan sampai jatuh cinta, dan kamu gak cinta kok sama dia. Itu Cuma perasaan ketagihan aja karena dia pinter membuatmu geer”
Yang Nima nya bilang, “Sms gak ya, sms gak ya? Mau sms apa?? Bahas apa? Udah gak ada lagi yang perlu dibahas. Every things already over! Tapi pengen ketemu >,<”


Malah pagi ini,
Anima             : Ngerjain tugas aja. Sibukkan diri dan jangan mikir yang lainnya. Allah akan selalu member jodoh yang terbaik. Yang pantas yang dijodohkan sama ustadz.
*permisi...ini sudah bukan zaman siti nurbaya yang harus dijodoh-jodohkan*
#plaakkk... ini sudah budaya keluarga yang tidak bisa diganggu gugat#

Nima               : hah...aku gak suka dia aku gak suka dia aku gak suka dia...*makin penasaran gimana caranya menghilangkan penyakit kepikikiran ---DIA---

Jadi Nima dan Anima keduanya adalah saya yang satu keluar dari hati dan satunya otak. Gak tahu yang mana yang harus saya turuti. Seolah-olah Nima dan Anima adalah HITAM PUTIH dalam diri saya yang ngajak berantem.

Lalu, barusan saya berpikir, gimana jadinya kalau saya tidak di Brawijaya?

Apa yang harus saya lakukan kedepannya.....semuanya membuat saya puyeng. UAS, Masa depan, kerjaan, uang, bahkan sekarang tambah satu, lelaki. Hidup benar-benar indah -.-“

*nyebur sumur*


ใ‚กใƒ‹ใƒž

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Kalau jatuh cinta, nikmatin aja sob . . . :)
    Tak ada yang salah dengan jatuh cinta. Hanya saja, bagaimana cara kita mengendalikannya, itulah yang harus diperhatikan.
    Satu hal lagi, cintailah seseorang dengan cara yang benar, jangan dengan cara yang salah.
    :D

    BalasHapus
  3. Mua : masalahnya saya sedang tidak jatuh cinta...gmana menikmatinya....dan bagaiman caranya mencintai dengan benar...minta langsung dilamar? *mesti langsung digantung bapak*
    mengendalikannya??? hrus pake rantaikah?

    Honeylizious : haha.... tambah galau aja saya tante T_T

    BalasHapus
  4. waaa....ini postingan galau kah mb? hahaha..takut kambuh lagi deh galau sayah kalo bacaa...hahahaa
    nice mbak..salam kenal, keep writing yah...^_^

    BalasHapus
  5. wkwk....iyah, jangan di baca mbak....hehe

    BalasHapus

Silakan berkomentar disini :)