Minggu, 08 Januari 2012

JERAWAT UAS

satu dua tiga, cukup tiga saja jerawat yang muncul pas minggu tenang gara-gara ngerjain tugas THT UAS. trus muncul lagi satu dan tambah lagi satu dan lagi satu sampai memenuhi wajah ku...ya gak gede-gede banget sih, tap tapi....it make me feel worse and worse!!!

lalu, saya bingung bagaimana harus menghabisi semua makhluk makhluk parasit ini. setiap hari saya sudah sholat 5 waktu, sudah berdo'a memohon supaya makhluk itu dimusnahkan dari mukaku. tapi tetep saja....jadinyakan gak kelihatan ganteng lagi mukaku T_T huahaahaaa...

lalu hari ini, belum satupun si kuman berangkat dari wajah, eehh muncul satu lagi gara-gara ada pikiran baru...hiks,,,
alasannya emang gak keren banget, dan standard banget, tapi aku jadinya pengen >,<

jadi, saya melihat sebuah undangan warna coklat emas di depan. akhirnya karena penasaran saya buka undangannya. dan OMG ternyata itu undangan nikahnya kakak angkatan.... kan saya jadinya iri. pertama, beruntung banget mereka bisa jodoh, kebetulan saya kenal keduanya. kedua, alhamdulillah banget bisa nikah muda dan dapet izin orang tua. ketiga, saya jadi pengen nikah. keempat, saya jadi pengen nikah. kelima, jadinya saya pengen nikah. keenam, saya juga pengen dapet jodoh juga. kelima,  hadoooo kepikiran terus,,,,padahal besok UAS >,<

Omy God.

begitulah. semua itu berawal dari sesuatu yang tidak penting semua. sekarang saatnya membasmi, dan ini gimana ini caranya ????

yang punya cara ampuh, mohon komengnya T_T biar saya gak menderita, tertimpa tangga dan terendam banjir karena nangis T_T


hyandsome

12 komentar:

  1. kalo aku malah kena nightmare syndrome menjelang UAS..
    mimpi buruk terus >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya Ampunn...itu lebih parah dr jerawat T_T

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. haish,,,Luar Biasa!
    kalo orang biasa, msalahnya sblum UAS itu fotokopian hilang, cattn g lengkap, tekanan nilai2 tugas dan uts, atau malah daftar kehadiran.
    LAH INI...... MASALAH SEBELUM UAS "JERAWAT"????

    Apa Kata Blogger Dunia?????

    Silahkan Kunjungi http://blog.ub.ac.id/farayunanda17/ , http://farayunanda17.blogspot.com/ . Semoga saran dan komentarnya berarti.

    BalasHapus
  4. hehe kadang jerawat muncul juga karena gangguan psikologis mbak. kadang saya juga jerawaten kalau mau ujian. hehe oya mbak ada pr buat mbak nima http://paruparusajak.blogspot.com/2012/01/catatan-kecil-53.html :)

    BalasHapus
  5. Nanda >> jadi maksud lo gue aneh dengan jerawat gue? gitu?
    plis ya masnya sebelum uas materiku mesti udah lengkap... kalo itukan biasanya kamu...mesti bingung h-2 uas...nyari materi!!wkwkw ketauan.

    Rakyan >> wah, saya kena gangguan psikologis, jangan-jangan saya juga kena gangguan kejiwaan >,< omg, malah jadi curiga deh.

    segera ke tkp :D

    BalasHapus
  6. lah Luar biasa, hemat saya kata itu positif. So u should take as a compliment.
    kenapa malah merasa 'aneh'? hahahaha *ngerasa dia*

    #Trapped

    BalasHapus
  7. haha, really? is that really the meanings of your words?
    sebodoh bodohnya aku, aku juga paham kali maksud ada udang dibalik "luar biasa" mu itu >,<
    *puk puk pake batu*

    BalasHapus
  8. hihihihihi, aku dulu waktu masih lebih muda dari sekarang (tetep gk mau bilang masih muda, soalnya berarti sekarang tua.. :p) jerawatan juga..
    trus pindah kuliah ke bandung yg hawanya dingin, eh jerawatnya ilang! ajaib! :)))
    ngebantu gk nih komengnya? :)))

    BalasHapus
  9. weeewww ==" yang penting kita sama-sama pernah muda mbak :p

    loh, berarti cuaca pengaruh juga ya :d
    soalnya saya di malang dan lagi perubahan cuaca :D

    asik asik.. ngebantu banget tengkiu mbak winda....

    BalasHapus

Silakan berkomentar disini :)