Senin, 31 Oktober 2011

Catatan Mimpi-mimpi Kecil Nima


Pagi tadi, entah apa yang membangunkan saya secara tiba-tiba dan membuat saya tidak ngantuk lagi. Biasanya, kalaupun saya bangun jam 2 lewat atau jam setengah 3 pagi, mesti saya selalu nyambung tidurnya dan baru bangun jam setengah 6. itupun saya melarikan diri dari program Subuh Kontrakan.

Lalu, saya teringat kalau ternyata hari ini ada UTS >,<. begitu ingat, saya langsung buka laptop. karena kebiasaan nancepin modem setelah laptop hidup, sampai sekarang jam 4.18 (jam laptop) malah Online.

setiap melihat dinding, catatan-catatan kecil yang saya tempelkan beberapa bulan yang lalu membuat saya ingin selalu tersenyum dan memotivasi saya.

Saya membaca catatan itu dan tergelitik (lagi-lagi). ini, hanya sekedar mimpi, jika Allah menghendaki, semoga saja benar-benar bisa tercapai. berikut tulisan-tulisan kecil itu:

1. IP 4    (tulisannya paling gede)
   note : yah, sebenarnya emang gak mustahil tapi gak mungkin, hehe. mengingat saya bukan anak yang pinter dan rajin. kalaupun bisa keturutan ya Alhamdulillah.

2. Director Wanna Be 
    ya inilah mimpi saya yg paling lama bertahan, mimpi saya sejak kelas 1 SMA yg mengantarkan saya bisa kuliah S1 ilmu Komunikasi di Brawijaya. karena cita-cita inilah kenapa saya sangat menghargai mimpi-mimpi kecil saya yang lain.

3. Bisnis
    saya pengen punya cafe sendiri pas semester 7 nanti. kenapa cafe? karena saya salah satu pecinta kopi. trus cafe nya ada perpustakaan saya.


4. Penulis / Novelis
    Saya tidak ingin menjadi seperti J.K rowling, Langit Krisna Hariyadi, Afifah Afra dll, tapi saya ingin, orang lain menjadi penulis seperti saya, Nima. karena saya ingin menjadi Novelis yg memboomingkan novel-novel saya. tapi saya sering males nulis.

5. Study Abroad
   ini mimpi sejak semester 1. karena saya Ilkom tapi ambil Bisnis, study saya selanjutnya ingin merealisasikan mimpi menjadi Sutradara dg kuliah S2 di LA atau Aussy. dan berharap kuliah selanjutnya dapat beasiswa juga, hehe...


6. Punya rumah
    ini yg paling saya mimpikan, tapi susah buat nabung.

7. Keliling Indonesia
    sedikit terealisasi yakni kemarin sempat ke Depok, Jakarta, dan Bogor. semester lalu sudah ke Bali, InsyaAllah semester ini ke Lombok.

8. Punya tabungan
    ini realisasi yg paling susah karena saya hobi jajan >,< padahal saya pengen biayai sekolah adik saya dan buat keliling dunia beberapa tahun lagi. yg punya saran atau trik buat ini, saya minta bantuannya ya...

9. Buku /bln
   Karena saya suka baca, setiap bulan saya harus beli buku. ini juga yg bikin saya boros. tapi, kalau buat buku saya rasa ini penting. tapi bukan buku kuliah yg jelas >,<. saya gak suka baca buku kuliah, bikin pusing. apalagi statistika dan antek anteknya, bisa pingsan saya.

10. Bahasa Asing
   yah, at least saya bisa bahasa inggris dan bahasa jepang. itu sudah cukup, tapi lebih puas lagi kalau saya bisa 10 bahasa asing. hehe

11. Aktivis
   sudah sedikit terealisasi, tapi belom tau apa tahun depan saya masih aktivis atau bukan karena saya sudah mulai lengser.


yah, baru itu saja yang saya tulis dan di tempel di dinding. mohon do'anya biar terealisasi semua. saya akan terus berusaha :) temen-temen yg do'a dan saran, hehe...

trimakasih sudah baca dan mendoakan saya :).

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar disini :)