Sabtu, 29 Oktober 2011

Konferensi Mahasiswa Indonesia - Merevitalisasi Gerakan Mahasiswa Indonesia

Berjanji mengupload foto-foto hasil konferensi saya tanggal 19-26 kemarin di Jakarta dan UI.

konferensi yang berlangsung sejak tanggal 19-25 tapi saya pulang 26 oktober ini dihadiri Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Indonesia tapi bukan BEM SI. meskipun gak semua BEM datang, tapi lumayan ramai juga. sekitar 100 mahasiswa memenuhi hall room Arya Duta.
Hari pertama, kedua dan ketiga diisi materi dari Mahkamah Konstitusi yang jujur saja membayari hidup saya selama dijakarta dan terbang saya ke sana PP malang-jkt. padahal saya hanya mendaftar dengan RP300.000,00 saja...hehe betapa tidak bahagianya saya? wong pesawat saja sudah 700 ribuan sendiri.

untungnya, materi dari MK sangat berguna, meskipun saya mahasiswa ilmi komunikasi dan tak paham tentang HUKUM, saya menganggap inilah chance untuk saya.










nah, foto yang paling bawah itu, anak-anak Delegasi Brawijaya. saya pakai jilbab coklat yang di tengah liat kedepan *kibas poni.
itu kita masih enak-enak duduk dan mendengarkan materi dari MK. fasilitas masih kenceng-kencengnya...tapi pas pindah di UI dan di Wisma Handayani : ya ini masa-masa konferensi keduanya. tapi gak terlalu enak. lapaaarr dan panas adanya. sumpah jakarta gerahnya masyaAllah. tapi masih lumayan lah bisa di wisma.




pas itu kita lagi sidang pleno setelah sidang komisi sehari sebelumnya. yah inilah intinya konferensi kemarin itu. foto-foto itu diambil pas nyanyi lagu kebangsaan dan totalitas perjuangan. disinilah dibahas Revitalisasi Gerakan Mahasiswa.
Saya gak ada di foto karena duduk di belakang. komisi Seni dan Budaya komisi bagian saya kebetulan dapat duduk dibelakang. tapi ya...kami ngeksis sendiri lah.




yah, itulah teman-teman komisi saya :P garang kaaannn...hehe *plakk

menuju akhir, intinya semua revitalisasi mahasiswa yang terbentuk jadi 6 komisi; advokasi hukum, community development, social entrepeneur, Seni dan Budaya, lingkungan, yang terakhir Sains dan Teknologi. yang keputusan Konferensi Mahasiswa Indonesia kemarin itu bersifat tidak mengikat karena hanya menghasilkan kesimpulan bukan naskah deklarasi.





trus, inilah kami ketika site visit komisi





begitulah...dan betapa bahagianya kami, bertemu, berkenalan, bersapa, dan menjaganya hingga sekarang.

Thanks god, for everything. Thanks Mom, for your pray. Thanks guys.
Thank you all.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar disini :)