Selasa, 07 Februari 2012

Akibat SMS


Lagi lagi saya ada sebuah cerita. Sebenarnya sudah terjadi beberapa hari yang lalu, tapi karena saya sedang tdk bisa connect, akhirnya baru bisa saya posting sekarang. jadi, langsung saja simak cerita saya.

Di postingan saya HITAM PUTIH beberapa waktu lalu, ada perdebatan antara Anima dan Nima dalam diri saya. Yang inti perdebatannya adalah *piip* silahkan dibaca sendiri. Dari pada saya ringkas disini dan menyebabkan fitnah baru. Lagi pula saya tidak mau nggosip :D

Pagi itu, saya berkumpul dengan teman teman saya, mereka adalah teman-teman di KPU FISIP. Kami berkumpul di sekret tercinta. Yangs aya ingat, waktu itu ada syaa, kapel, bempel, Maria sie acara, Nda sie PDD, dan siapa lagi saya lupa.
Di secret, ada yang membuka blog saya dan ketahuanlah semua kelakuan dan sifat saya yang sebenarnya karena saya tidak pernah bohong di blog. Saya selalu curhat apapun di blog. Tercium sudah kejelekan saya di blog.
Lalu, karena sudah tercium bau bangkainya hehe, saya bacakan sekalian postingan saya yang isinya sangat tidak senonoh.
Intinya, intinya saja sih, postingan saya itu berbunyi begini “saya tidak suka sama dia, dan saya tidak mungkin suka, kalau saya sampai jatuh cinta, kenapa ngapain sama dia? Mending sama si Bagas Winarno saja!” anehnya, kenapa yang keluar malah si bagas? –“ saya juga tidak kepikiran.
Dan itu saya membacakan di depan semua teman-teman. Ada seorang lelaki diantara teman yang saya sebut tadi geleng-geleng dan bilang “ckck” sambil senyum senyum menyayangkan kenapa saya milih si bagas. “Kenapa malah bagas sih?” tanyanya waktu itu. Saya tak menjawab dan melanjutkan membacanya. (bagas co PDD)

Ini statement tak bermutu saya yang keluar dari  hati kenapa saya memposting tulisan tak bermutu itu. Namanya orang yang lagi jatuh cinta, biasanya sukaaaa banget membuat orang yang disuakainya cemburu unuk membuktikan apakah si doinya suka ato enggak. Intinya ngujilah dia. Itu statement tak bermutu yang keluar dari hati tak bermutu saya. Hanya saya saja, jangan ditiru, karena sudah ada hak ciptanya.

NB: hanya mengingatkan, jangan nyari postingan yang intinya diatas karena tidak ada.

Saya pagi-pagi geleng-geleng kepala sendiri mengingat kejadian tersebut. Betapa payahnya saya, tak punya pendirian banget. Tapi pagi itu juga saya bersyukur dan mengelus dada karena untungnya kejadian itu hanya di mimpi. Seandainya beneran betapa malunya saya -_____-“


Dan lebih lucu lagi saya bisa mimpi seperti itu karena saya malam sebelumnya disms sama dianya. *geleng-geleng*
Gak bener nih anak *nunjuk diri sendiri*

 satu lagi...hati hati kalo sms saya, bisa bisa saya mimpiin

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar disini :)