Rabu, 21 September 2011

foto temen


inget gak, aku pernah posting tentang temenku yang nikah tanggal 5 september kemarin?

satu-satunya hal yang membuat jantungku tiba-tiba hampir --untung saja masih hampir-- di tengah malam itu. tiba-tiba koneksi modemku saat itu jadi lebih cepat dari biasanya. siapa yang gak seneng coba? tapi ketika ada notification di FB, seseorang posting di salah satu groupku, dengan antusias aku buka postingan itu.
Astagfirullah, gak taunya dia sendiri yang mengundang kami yang dianggapnya sebagai sodara di pernikahannya tanggal 5 september itu.

deg deg .... piiiipppp

disitulah jantungku sempat berhenti dan kembali berdetak kencang lagi setelah beberapa detik.
lalu dua atau tiga atau empat atu bahkan 5 tetes airmata malah merembes rembes. Ya Allah, derita apa yang kurasakan malam-malam begini. sungguh, aku kaget bukan main pas liat postingan itu.
<a href=http://myspace.laymark.com><img src=http://www.laymark.com/i/o/21.gif alt=MySpace Emoticons border=0></a>

lalu anak-anak komen disana, chatting di group dan merencanakan keberangkatan mereka ke Jepara, ke rumah Ferdy. Aku benar-benar pengen ikut, apapun yang terjadi, aku pengen ngajak anak2 yang lain ikut juga.
Dan al hasil, tanggal 4 mereka berangkat ke Jepara tanpa aku karena aku dilarang ibuku pergi jauh-jauh.
Sekarang, aku hanya bisa melihat foto-foto yang mereka upload di group ini. Aku menikmatinya dengan senyuman iri >,< *siapa coba yang ak iri kalo liat begituan???*
serasa mau mati aja
<a href=http://myspace.laymark.com><img src=http://www.laymark.com/i/o/45.gif alt=MySpace Emoticons border=0></a>










jadi...temen-temen bisa membayangkan sendiri kira-kira perasaanku kayak apa sekarang....hahhahahhh yang jelas gak se sekarat dulu..


dan sekarang waktunya say good bye :)
<a href=http://myspace.laymark.com><img src=http://www.laymark.com/i/o/60.gif alt=MySpace Emoticons border=0></a>

2 komentar:

Silakan berkomentar disini :)