Selasa, 22 Februari 2011

LOMBA MENULIS CERPEN



Guys kemarin karena sakit hati gara-gara webku belom bisa dibuka dan facebook diblokir sama Brawijaya, Ebuddyku gak bisa OL chatting FB gara-gara aku offlinekan. Twitter lagi gak ada teman, orderan masih kosong, toko juga masih sepi akhirnya aku hanya gogling masih mencari cari Celana kodok –aku sih nyebutna begitu, nama aslinya overall denim- ada sih ditoko onlineku ternyata, tapi kegedeaaannnn...di toko online tanah abang mahal bangettt... aku minder deh. Akhirnya aku mengingat kata yang paling sering aku gunakan sebagai kata kunci untuk googling di google Lomba cerpen.
Begitulah dan aku menemukan pengumuman ini terkapar di salah satu wordpress seseorang. Lomba menulis cerita pendek malang post.

Lomba Menulis Cerpen malang post

1.        Diketik di atas kertas ukuran A4, spasi 1,5, panjang 4-8 halaman.
2.      Tiap peserta membayar biaya pendaftaran Rp 20.000,- dan akan mendapat 1 eksemplar buku kumpulan cerpen Malang Post, Barisan Hujan. Khusus untuk kategori pelajar yang berdomisili di Kota Malang, gratis.
3.       Uang pendaftaran ditransfer ke PT Malang Post Cemerlang Rekening BCA Gatot Subroto No 400 310 3598.
4.     Naskah digandakan 3 rangkap dan dikirim via pos atau diantar langsung disertai bukti transfer asli (peserta membawa fotkopiannya) dan fotokopi indentitas ke harian Malang Post, Jl. Sriwijaya 1-9 Malang u.p. Anita D. Retnowati.Periode pengiriman naskah tanggal 1 Februari-20 April 2011.

Berhubung aku sudah lama sekali tak menulis cerita pendek aku berniat mengikuti lomba itu.
Siapa tahu Allah berkata lain untukku kali ini. Juara pertamanya adalah aku, ya kan alhamdulillah. Maka dari itu, dari pada nganggur sambil menunggu toko laris mulai menulis lagi. Insyaallah Allah akan memberikanku jalan yang terbaik.

Menulis dan buktikan ke eksisanmu di ajang kompetisi ini! Bermain sportiflah dan jadilah lawanku disini. DON’T MISS IT!!!

God bless us!

Nb: kalo mau tanya-tanya lebih lanjut tulis aja di shoutMix akkyu...

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar disini :)