Kamis, 20 Desember 2012

Tugas Uas Desember

Nasib menjadi mahasiswa FISIP, sebelum UTS dan sebelum UAS mesti:

1. Banyak paper
2. Banyak presentasi
3. Banyak butuh uang/pengeluaran
4. Banyak cucian
5. Sering sakit

Bagi saya, yang mahasiswa tua mahasiswa semester 5, sudah biasa ngerjain banyak paper, banyak presentasi...tapi yang sampai saat ini selalu membuat saya lebih khawatir di setiap bulan Desember adalah banyak pengeluaran. sudah desember itu bulan terakhir, hidup cuma dari duit beasiswa, beasiswa juga bulan terakhir, arrrrgggg...

gimana enggak abis duitnya, mending kalau tugasnya cuma paper, kalau sudah presentasi ini...wadoooh, mesti kudu keluar duit yang harusnya bisa buat makan 3- 4 hari. presentasi itu membutuhkan dresscode (ininih yang bikin mahaaal), media, dll.

Nah, kalau matakuliah macam Social Marketing, Management Periklanan, dan sejenis matkul komunikasi bisnis, masih bisa saya toleransi buat pengeluarannya. ini ada yang paling gak logis sodara sodara...matkul APLIKOM yang diampu sama dosen impor Yusi Tyroni Mursityo presentasinya udah mendekati matkul kombis sama PR, pake dresscode pula...totalitasnya luar biasa =.="


sore jam 17.00 sebelum kuliah, saya gesek atm untuk terakhir kali bulan ini (karna udah abis), dan itu juga sudah kepakeee >.<
padahal niatnya, duit terakhir mau buat pulang....

ujung ujungnya, saya minta dikirimi sama si abang (selalu saja orang ini yg dimintai tolong) cuma buat transport pulang ke semarang. T_T 
sebenranya maluuuuu, ya tapi mau gimana lagi, gak pulang kok ya disini sama aja gak punya uang, pulang kok ya gak ada uang....

trus masalah sering sakit, sebenarnya sih ini bukan akibat UAS atau UTS, tapi karena cuaca, dan cuaca di Bulan desember selalu saja seperti ini. Hujan angin disertai badai menerpa tanpa ada petir tapi ada gluduk *tsaaah


enggak, sih....sebenernya posting ini cuma pengen curhat doang. habisnya gak ngerti kudu bagaimana.

tapi, sejauh ini...apapun yang terjadi, baik di matakuliah aplikom barusan, atau matkul lain yang merajalela tugasnya...saya masih menikmatinya...mumpung masih berstatus mahasiswa....

dan semoga, saya juga masih ketemu lagi sama dosen-dosen impor yang selama ini ngajar di kelas. apasih...

intinya, saya cuma pengen cerita itu aja....hahahaha *plaak*

9 komentar:

  1. Semangat mbak... Mudah-mudahan segera ada jalan keluar... :)

    BalasHapus
  2. somehow.. ini related sama saya... :|

    BalasHapus
  3. wew... jadi ingat adik kos saya yang mahaiswa komunikasi itu... prasaan mata pandanya dari semester satu ame skarang gak ilang2 juga... ngerjain tugas muu ali yah tiap malam :)


    semangat yah,,,, jangan patah semangat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha....iye kali ye...padahal tugas ya gitu gitu aje >.<

      Hapus
  4. anak komunikasi ya?! anak komunikasi mana?
    biasa bikin tulisan berlembar-lembar donk?
    andai tugas itu seperti ngeblog ya, kan jadi enak ngerjainnya *apalagi kalo pas skripsi*
    [--"]

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa...di brawijaya :D
      kayaknya semua mahasiswa biasa deh alo tulisan berlembar lembar -____-"
      lha iniii...ini setuju...tiap hari mah bisa nikmat ngetik :D

      Hapus

Silakan berkomentar disini :)