Selasa, 29 Maret 2011

KAGET

Jadi...berawal dari keisenganku saja gara-gara malu kalau gak ikut lomba satupun --yah berhubung teman se kontrakan rata-rata ikut-- akhirnya kuputuskan untk ikut debate bahasa inggris tingkat universitas saja...

awal keberuntunganku datang gara-gara angka 7..aku dapat undian nomor 7 yang artinya langsung masuk ke semi final tanpa tanding di babak penyisihan.
sialnya ternyata, di semi final akku melawan tim MIPA. gila aja, dilihat dari basicnya aja udah beda, yah, tapi berhubung semalam uda berusaha buat everything today...semangat paginya, tiba-tiba langsung down setelah pertandingan...

haaa....aku bakalan kalah dah kayaknya,,,,


mereka pede banget.. :'(



tapi betapa kagetnya akku setelah mendapat sms dari teman mainku...kami masuk final.

siapa yang gak kaget???
akku jadi bingung harus berbuat apa... this is my first time... :O


wish me luck and god bless us...

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar disini :)